Mengenal Chlorella Vulgaris Extract yang Memiliki Kandungan Klorofil Lebih Banyak dari Tumbuhan Manapun

Jika sebelumnya kamu sudah mengenal spirulina, ada jenis ganggang atau algae lain yang juga punya banyak manfaat. Ganggang yang satu ini dikenal dengan nama Chlorella Vulgaris.

Chlorella Vulgaris merupakan ganggang air tawar hijau bersel tunggal. Dari 30 spesiesnya, ada dua yang dianggap paling berkhasiat dan sering diteliti secara ilmiah.

Ganggang ini memiliki dinding sel yang keras sehingga tak dapat dicerna oleh manusia. Menjadikannya bubuk atau suplemen merupakan solusi jitu agar manusia bisa merasakan kebaikannya.

Ganggang jenis makroalgae yaitu cokelat, hijau dan merah menjadi salah satu yang sering digunakan. Selain itu, spirulina sejenis algae biru hijau dan Chlorella Vulgaris algae hijau termasuk dalam jenis yang digunakan dalam skincare. Spesies ganggang atau algae ini memiliki klaim perawatan kulit yang memberikan manfaat antioksidan, melembapkan, anti aging, serta perlindungan UV.

Apa Itu Chlorella Vulgaris?

Chlorella Vulgaris adalah ganggang hijau bersel tunggal yang hidup di air tawar, air laut, dan pada tempat-tempat yang basah. Chlorella Vulgaris mengandung protein, karbohidrat, vitamin A, B, C, E, dan mineral langka (dengan zat besi dan zat seng dalam jumlah yang cukup untuk dianggap sebagai suplemen).

Chlorella Vulgaris juga mengandung lebih banyak klorofil daripada tumbuhan manapun. Manfaat Chlorella Vulgaris di antaranya adalah untuk menstimulasi produksi keratin, membantu menumbuhkan rambut, mencegah kerontokan, menguatkan rambut, membuat rambut berkilau, meningkatkan produksi kolagen, mengencangkan kulit, meredakan kemerahan, psoriasis, dan rosacea, mengandung anti-oksidan, membantu regenerasi kulit, anti-inflamasi, membantu proses pemulihan luka atau masalah kulit lainnya.

Nah, kamu telah mengetahui tentang Chlorella Vulgaris yang banyak diperbincangkan dalam penggunaannya pada produk kosmetik.

Setelah kamu mengetahui hal tersebut, sebagai orang yang tertarik dengan bisnis kecantikan, tentunya kamu ingin menciptakan produk kosmetik dan skincare-mu sendiri dengan bahan-bahan yang aman agar tidak menimbulkan kekhawatiran pada konsumen, bukan?

Lalu bagaimana cara agar dapat menciptakan produk kosmetik skincare yang aman, halal, bersertifikat terpercaya? 

AsiaSkinlab merupakan jasa maklon dan partner terbaik yang dapat kamu ajak kerja sama dan dapat kamu beri kepercayaan dalam penciptaan produk kosmetik dan skincare yang sesuai dengan preferensimu, yang pastinya menggunakan bahan formulasi yang aman dan bermutu tinggi dengan harga lebih terjangkau.

Diskusikan semua skincare impian kamu bersama tim ahli dan profesional kami. Kami akan dengan sepenuh hati memberikan layanan prima dan terbaik untukmu. Karena kepuasanmu klien adalah kebanggaan bagi kami.

Tidak tanya itu, AsiaSkinlab juga membantu pengurusan legalitas produk, seperti legalitas produk seperti ijin BPOM, Halal, HAKI. 

Hubungi kami untuk konsultasi produk maklon :

CV. ASIA SKINLAB
Kantor
Ruko Puri Widya Kencana K6/19,
Citraland, Surabaya.

031-744 1054
081268482427
Pabrik
Jl. Raya Cangkir 388 blok A2,
Driyorejo, Gresik

031 – 9905 2786