5 Tips Memilih Jenis Parfum Sesuai Dengan Kepribadian

Tak hanya cara berpakaian, makeup, dan warna parfum juga merupakan bentuk ekspresi diri yang dapat mencerminkan sifat dan pribadi seseorang. Parfum dapat dipilih berdasarkan berbagai kriterianya seperti musim, usia, atau gaya. Berbagai jenis kepribadian orang cenderung terlihat berdasarkan aroma parfum yang digunakannya.

Banyaknya pilihan aroma parfum, terkadang menyulitkan seseorang yang ingin mencoba aroma baru untuk memberi aroma segar pada tubuh. Untuk memberi aura kuat dan memudahkanmu memilih aroma parfum, gunakan parfum yang dapat mencerminkan kepribadian. Berikut 5 aroma parfum sesuai kepribadian.

Kepribadian Ceria, Energik, dan Berjiwa Muda

Jika anda adalah orang yang bersemangat, berjiwa muda dan energik maka cobalah Parfum dengan top note aroma buah-buahan yang manis dan segar akan seirama dengan karakter Anda. Walaupun memiliki wangi yang kuat dan menonjolkan keremajaan dibandingkan dengan aroma musky atau kayu, aroma fruity bisa menunjukkan sisi modern dan keceriaan pemakainya.

Kepribadian Sporty dan Kasual

Parfum yang memiliki aroma menenangkan sekaligus menyegarkan seperti aroma grassy atau dedaunan yang baru di potong atau bau udara segar / ozone akan menjadi pilihan yang tepat bagi laki-laki maupun perempuan yang memiliki gaya sporty dan kasual ini. Hal ini karena identik dengan suasana yang alami, segar, dan bebas. Anda bisa memilih parfum yang beraroma Petitgrain, Ivy leaf, Galbanum, Rhubarb, dan Watermelon. Parfum-parfum tersebut cocok bagi Anda yang tidak suka menjadi pusat perhatian, tapi aroma top-middle note yang dikeluarkan sangat lembut, cool dan memikat.

Kepribadian Klasik, Feminitas dan Romantis

Bagi Anda wanita maupun pria yang menyukai sifat tenang, feminim, romantis, dan penyuka hal-hal klasik, bisa memilih parfum yang beraroma floral seperti Lily, Magnolia, Rose, Jasmine, Tuberose, dan lain sebagainya. Pilihlah parfum dengan top note beraroma floral sesuai dengan kepribadian masing-masing wewangiannya akan sangat memanjakan tubuh dan rilex.

Yang Selalu Ingin Tampil Mewah dan Hangat

Parfum dengan top-note aroma Woody atau rempah-rempah yang ekslusif bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang selalu ingin tampil maskulin, elegan dan berkelas. Aroma woody seperti Sandalwood, Patchouli, Orange, Oakwood, Vetiver, dan Cedarwood bisa Anda pilih. Aroma-aroma tersebut memiliki wangi yang khas dan mampu menciptakan suasana hangat dan ramah pada pemakainya. Parfum aroma woody ini juga menjadi pilihan sempurna untuk orang-orang yang optimis dan banyak melakukan interaksi dengan orang lain.

Kepribadian Perfeksionis dan Tegas

Bagi Anda yang menuntun untuk selalu tampil sempurna, memperhatikan setiap detail, dan memiliki kepribadian tegas maka parfum top-middle note yang beraroma campuran Mint dan Patchouli yang segar dan kuat bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, orang yang perfeksionis bisa juga memilih parfum dengan campuran aroma wangi Woody dan Florish/Fruity. Aroma yang dihasilkan akan menciptakan karakter anda yang kuat, tegas dan berwibawa.

Rangkaian Parfum berkualitas dari Asia Skinlab

Untuk bisnis kosmetik, kamu bisa bekerjasama dengan penyedia jasa maklon kosmetik Asia Skinlab, banyak pilihan variasi aroma parfum berkualitas.

Dengan banyaknya pengalaman dan tenaga tim ahli yang dimiliki Asia Skinlab, kamu dapat menciptakan parfum yang berkualitas dan mampu bersaing di pasaran. Tidak hanya di pasar lokal, brandmu juga bisa disesajarkan dengan produk luar.

Manfaatkan Jasa Maklon Kosmetik di Asia Skinlab, dengan penawaran menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ada banyak keuntungan yang menanti!

Hubungi kami untuk konsultasi produk maklon :

CV. ASIA SKINLAB
Kantor
Ruko Puri Widya Kencana K6/19,
Citraland, Surabaya.

031-744 1054
08179759777
Pabrik
Jl. Raya Cangkir 388 blok A2,
Driyorejo, Gresik

031 – 9905 2786