Bangun Bisnis Kosmetik Dengan Mudah!

WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.29.26

Membangun bisnis kosmetik ternyata hal yang mudah. Anda bisa memulai membangun bisnis kosmetik impian dengan aman dan mudah melalu jasa maklon kosmetik. Maklon kosmetik adalah kegiatan manufaktur kosmetik dari perusahaan kosmetik terpercaya untuk perorangan atau pengusaha yang tak ingin repot memproduksi kosmetik sendiri, mengurus legalitas, hingga urusan pengembangan produk.

Salah satu jasa maklon kosmetik yang bisa Anda gunakan untuk membangun bisnis kosmetik dengan aman, cepat, murah, & berkualitas adalah Asia SkinLab.

Tertarik menggunakan jasa maklon kosmetik dari Asia SkinLab? Begini tahapan menggunakan jasa maklon kosmetik di Asia SkinLab:

  1. Konsultasi konsep
    Anda dapat melakukan konsultasi  terkait konsep brand/produk, termasuk menentukan jenis formulasi produk yang digunakan. Jangan khawatir! Anda tak perlu bingung sendiri atas produk kosmetik yang Anda inginkan.
  2. Penyesuaian budget
    Asia SkinLab telah menyediakan penawaran kerjasama. Anda bisa mempertimbangkan manfaat dan budget yang ditawarkan. Bagaimana, bila belum sesuai dengan budget? Maka Anda bisa berdiskusi kembali untuk menyesuaikan budget.
  3. Pembuatan sample
    Lakukan pembayaran (sesuai kesepakatan) untuk segera memulai pembuatan sample kosmetik di laboratorium Asia SkinLab, dan produk dikirim dalam waktu kurang lebih 14 hari kerja*.
    *Syarat & ketentuan berlaku.
  4. Evaluasi sample
    Setelah menerima & mencoba sample, Anda bisa melakukan revisi dan modifikasi bila diperlukan, hingga menjadi produk sample yang disetujui.
  5. Penandatanganan kerjasama
    Tentukan jumlah pesanan, kemasan, dan lakukan penandatanganan dokumen kontrak/kerjasama maklon kosmetik bersama Asia SkinLab yang telah disepakati bersama.
  6. Pengurusan legalitas
    Lakukan pembayaran biaya-biaya terkait pengurusan legalitas BPOM, & pendaftaran merek (HAKI). Pembayaran uang muka adalah sebesar 20% untuk memulai proses pendaftaran produk. Bila belum memiliki logo, Asia SkinLab siap membantu membuat desain logo sesuai dengan konsep brand yang Anda inginkan.
  7. Desain kemasan
    Sambil menunggu proses legalitas, tim desain Asia SkinLab akan membantu membuat desain kemasan yang sesuai dengan konsep brand milikmu. Termasuk perencanaan berbagai detil kemasan dengan bimbingan tim sales Asia SkinLab yang berpengalaman.
  8. Produksi kosmetik
    Lakukan pembayaran uang muka tahap 2 minimal 30%, agar proses produksi segera dilakukan dalam 15 hari kerja*.
    *Syarat & Ketentuan Berlaku
  9. Pelunasan & Pengiriman
    Lakukan pelunasan pembayaran, dan produk kosmetik akan dikirim ke tempatmu.
  10. Produk siap dijual!
    Selamat! Anda bisa memulai bisnis kosmetik impianmu…

Segara wujudkan impianmu membangun bisnis kosmetik berkualitas, aman, dan mudah bersama Asia SkinLab!
Buktikan kemudahan & keamanan dalam bisnis kosmetik bersama kami!

Hubungi kami untuk konsultasi produk maklon :

CV. ASIA SKINLAB
Kantor
Ruko Puri Widya Kencana K6/19,
Citraland, Surabaya.

031-744 1054
08179759777
Pabrik
Jl. Raya Cangkir 388 blok A2,
Driyorejo, Gresik

031 – 9905 2786