6 Bahan Skincare Ini Mampu Hilangkan Jerawat

9 - Copy

Memiliki masalah kulit seperti jerawat, memang menyusahkan dan membuat penderitanya menjadi tak percaya diri. Karena itu, banyak orang memilih kosmetik atau skinacare yang sekaligus memiliki bahan untuk menghilangkan jerawat.

Sebagai pengguna atau bahkan penyedia kosmetik/skincare baiknya Anda memperhatikan betul, bahan-bahan yang terdapat dalam skincare. Bila kosmetik/skincare memiliki bahan-bahan yang mampu hilangkan jerawat, maka akan bagus untuk digunakan karena memiliki manfaat ganda.

Bahan skincare yang mampu hilangkan jerawat

  1. Glycolic Acid
    Glycolic acid atau asam glikolat adalah bahan kimia untuk meningkatkan pergantian sel. Ketika pergantian sel semakin cepat, maka jerawat & kotoran kulit juga lebih cepat terangkat. Hal ini juga dapat memudarkan bekas luka.
  2. Salicylic Acid
    Asam salisilat adalah bahan yang paling populer untuk kulit berjerawat. Bahan ini, membantu produksi minyak menjadi normal. Sebab, produksi minyak berlebih adalah pokok permasalahan dari munculnya jerawat.
  3. Benzoyl Peroxide
    Benzoyl peroksida adalah agen antibakteri yang bekerja paling baik pada kulit berminyak. Sehingga, alat ini juga sangat ampuh untuk upaya pencegahan munculnya jerawat. Sebab, bahan ini mengatasi masalah kulit bermasalah ringan hingga sedang.
  4. Retinoid
    Retinoid dikenal sebagai bahan anti penuaan, karena mampu meningkatkan kecepatan pergantian sel. Percepatan penggantian sel inilah, yang akhirnya menghambat dan menurunkan jumlah peradangan pada kulit berjerawat.
  5. Tea Tree Oil
    Tea Tree Oil merupakan bahan antibakteri dan antimikroba, yang merupakan bahan herbal atau alami. Bahan ini mampu membersihkan kotoran yang menghalangi pori-pori. Sehingga kulit terjaga dari kotoran atau minyak penyebab jerawat.
  6. Witch Hazel
    Witch hazel berfungsi membersihkan kulit secara mendalam dan meredam iritasi. Menariknya, bahan ini cocok digunakan untuk kulit sensitive dan dapat digunakan sepanjang hari tanpa takut akan bayang-bayang jerawat.

Karena itu, Anda bisa memastikan kandungan yang ada di bahan kosmetik/skincare Anda. Termasuk ketika hendak memanfaatkan jasa maklon kosmetik/skincare, baiknya Anda memastikan bahwa produsen yang Anda pilih sudah menggunakan bahan-bahan penghilang jerawat di atas.

Mengingat, produk skincare sangat banyak diminati mereka yang memiliki masalah jerawat, maka Anda bisa memilih produk skincare dengan bahan diatas untuk memanfaatkan peluang bisnis.

Manfaatkan Jasa Maklon Kosmetik di Asia Skinlab, dengan penawaran menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ada banyak keuntungan yang menanti!

CV. ASIA SKINLAB
Kantor
Ruko Puri Widya Kencana K6/19,
Citraland, Surabaya.

031-744 1054
08179759777
Pabrik
Jl. Raya Cangkir 388 blok A2,
Driyorejo, Gresik

031 – 9905 2786